Walikota makassar

Bupati Luwu

Ketua DPRD Sulbar Hadiri Rakerda Banggar Kencana

oleh -3,904 views
oleh
KETUA DPRD PROV.SULBAR HADIRI RAKERDA “BANGGAKENCANA”
MAYZONA.ID (MAMUJU) – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat,Suraidah Suhardi,bersama Sekprov Sulbar, Muhammad Idris membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Banggakencana) Tingkat Sulbar, di Grand Hotel Maleo Mamuju, Kamis 5 Maret 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan Perwakilan BKKBN Sulbar tersebut, mengusung tema “Banggakencana dalam era milenial untuk Indonesia maju, sejahtera dan berkeadilan”.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, Banggakencana sebagai upaya lebih memperkuat program pemerintah yang berkaitan dengan perencanaan keluarga.

Berharap kedepan Sulbar harus bisa unggul dan keluar dari permasalahan tersebut, dan Banggakencana ini harus kita tumbuhkan, suguhkan di Sulbar,”katanya

Kepala Biro Umum BKKBN Pusat, Putut Riyatno mengatakan, salah satu tujuan rakerda adalah menyegarkan komitmen dan peran pemerintah daerah dan seluruh stakeholder, serta mitra kerja BKKBN baik di provinsi maupun kabupaten/kota.

Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar, Walfaidhin menyampaikan, istilah Banggakencana sengaja digunakan agar lebih mempermudah pengucapan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Dalam kegiatan itu, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Perwakilan BKKBN dengan mitra kerjanya, yakni Korem 142 Tatag, Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Sulbar, Kanwil Kemenag Sulbar dan BPSDM Sulbar, yang disaksikan Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Kepala Biro Umum BKKBN Pusat Putut Riyatno, Kepala BKBN Sulbar, Walfaidhin. (hms/Lina)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.