Habsi-Irwan Sisir Pasar Bagikan Masker dan Vitamin

oleh -1,012 views
oleh

Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan SP Pababari didampingi Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno dan  Komandan Korem 142 tatag Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto serta sejumlah jajaran Forkopimda Mamuju langsung bertolak menuju ke area pasar baru untuk menyisir dan membagikan masker dan vitamin ke warga di area publik tersebut.

Tidak sungkan bahkan, Baik Habsi maupun Irwan Pababari membagikan sendiri alkes (masker dan vitamin) sembari menitipkan pesan agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatannya.

Merasa sangat senang atas kunjungan langsung dan pembagian masker dan vitamin oleh Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Ibu Murniati seorang pedagang di pasar regional baru Mamuju mengatakan, selama ini dirinya belum sekalipun mendapat pembagian gratis alat kesehatan, olehnya ia bersyukur atas langkah pemkab Mamuju membagikan Masker bahkan lebih istimewa disertai pembagian vitamin dan penyemprotan disinfektan “adami masker dibagikanki sama pemerintah terimakasih pak Bupati” kata dia.

 

 

 

 

 

 

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid meminta agar masyarakat dapat melakukan pencegahan penularan covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker dalam beraktifitas sebagaimana anjuran WHO,dan Instruksi Presiden RI, selain itu dijelaskannya bahwa pembagian Alkes penyemprotan tersebut adalah langkah awal dan dilakukan serentak hingga ketingkat desa, sehingga diharapkan gerakan masif tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran corona virus di Mamuju, tutup Habsi. usai melakukan pembagian di Pasar baru, selanjutnya Tim kemudian melanjutkan hal yang sama di pasar sentral Mamuju.

Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan masker dan vitamin secara cuma-cuma dari pemerintah daerah membuat Tim melakukan strategi pembagian  dengan mobile (sambil terus berjalan) demi menghindari penumpukan warga yang dapat saja berkerumun dan tidak mengindahkan pola jaga jarak (physical distanching), (hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.