Polda Sulbar Dirikan Dapur Umum di Tengah Pandemi Covid-19 

oleh -1,146 views
oleh
MAYZON.ID (MAMUJU) – Menyikapi pandemik Covid-19, Polda Sulbar dalam hal ini Direktorat Binmas Polda Sulbar juga melakukan aksi kemanusian dengan mendirikan dapur umum serta berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.
Aksi ini dilakukan agar seruan di rumah saja dapat maksimal, karena dilema juga saat kita menghimbau masyarakat berdiam dirumah saja sementara kondisi ekonominya tidak mendukung.
Upaya kami adalah berbagi sembako, vitamin dan anti septik kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri dalam penanganan covid-19.
Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur Binmas AKBP Setiyo, H saat memimpin penyaluran bantuan ke Wilayah Pontana Kayang Kabupaten Mateng, tepatnya di posko dapur umum Polda Sulbar dan Korem 142 Tatag penanganan cepat covid-19, Kamis (16/4/20).
Batuan tersebut langsung diserahkan kepada Bupati Mateng di dampingi Kapolres Mateng, bantuan yang diserahkan berupa beras, indomie, APD, masker, Hand Santizer dan lainya.
Bupati Mateng mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada pihak Polda Sulbar bersama Korem 142 tatag atas respon dan kepeduliannya dalam mempercepat penanganan covid-19, tutur bupati mateng.
Sementara itu, Kapolres Mateng AKBP Zakiy menyebutkan bantuan yang kami terima ini akan langsung kami distribusikan kepada masyarakat yang ada di Pontana Kayang, karena saat ini masyarakat setempat diisolasi terkait adanya warga yang divonis PDP.
Pihaknya mengharapkan, melalui kegiatan ini penanganan wabah virus di wilayah setempat dapat diatasi dengan cepat dan tepat, tuturnya. (Humas Polda Sulbar)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.